Pedagang Ditusuk

Pedagang Ditusuk

\"TUSUK\"BENGKULU, BE –Seorang pedagang, Hotmarlentina Manihuruk (39) warga Jalan Semangka 3 No 24 RT 15 RW 05 Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati menjadi korban penusukan. Penganiayan dilakukan pedagang lainnya berinisial LD dengan cara menusukkan pisau tajam lengan kanan korban. Akibatnya korban bersimbah darah, lalu dilarikan untuk mendapat perawatan medis.

Peristiwa terjadi di Jalan Belimbing Pasar Pagi Panorama, Jum\'at (15/3) dini hari kemarin sekitar pukul 00.30 WIB. Kejadian berawal dari korban yang menerima kiriman sayuran selada air dari pedagang bernama Lilis dan Marwan dengan kondisi sayur yang kurang segar. Karena menerima barang pesanan yang tidak bagus tersebut, kemudian korban tidak menyanggupi untuk membayar sesuai harga yang ditawarkan keduan.

Lantas, ketika itu Lilis dan pelaku LD mendatangi korban di tempat kejadian perkara (TKP) yang merupakan tempat korban berdagang. Awalnya, terjadi ribut mulut antara korban dan pelaku. Diduga karena pelaku yang tidak mampu mengendalikan emosinya, akibat korban tidak menyanggupi untuk membayar.

Pelaku  mengambil sebuah pisau yang diletakkan dibawah jok motor pelaku. Dan lansung menghujamkan pisau tersebut ketubuh sebelah kanan korban, yang hanya mengenai tangan sebelah kanan. Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kabag Ops AKP Mada Ramadita SIK, membenarkan kasus tersebut.b

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: